• FORUM JUAL BELI (THEJUAL) adalah forum khusus untuk Jual/Beli di Forum thejual yang bertujuan untuk memasang ataupun mencari iklan. Info Lengkap Berikut ini adalah peraturan dan informasi umum terkait aktivitas di dalam FORUM JUAL BELI yang perlu anda ketahui.
  • Jasa Pembuatan Website Dengan Desain Unik Dan menarik website review review

5 Langkah tentang Bagaimana Mendapatkan 1.000 Pengunjung Per Hari Ke Situs Web atau Blog Anda

cha_males

Moderator
Staff member
Joined
Oct 7, 2017
Messages
14
Likes
4
Points
3
No Tlp
0852895881111
#1
Apakah Anda ingin mendapatkan 1.000 pengunjung per hari ke situs web dan blog Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu dan uang?
Saya tahu Anda melakukannya!
Pada kenyataannya, mendapatkan sejumlah besar pengunjung adalah salah satu tujuan paling umum dari banyak bisnis online untuk situs web mereka. Sayangnya, tidak semua orang memiliki waktu dan anggaran pemasaran untuk mendapatkan ribuan pengunjung per hari untuk blog dan situs web mereka.
Empat bulan yang lalu, saya melakukan percobaan di situs web property untuk menentukan apakah mendapatkan sejumlah besar pengunjung dapat dicapai tanpa menghabiskan terlalu banyak uang untuk iklan dan hanya dengan menggunakan konten, penelitian, dan pengoptimalan.
Berikut adalah langkah-langkah yang telah saya lakukan untuk melakukan eksperimen ini.
Pertama, saya membuat, mendesain, dan meluncurkan situs web baru. Kedua, saya menghabiskan waktu untuk meneliti topik artikel yang akan dicari oleh audiens target saya atau ingin dibaca. Ketiga, saya telah aktif di situs web selama dua minggu dan memposting artikel. Terakhir, saya berhenti memposting dan memperbarui situs web hingga empat bulan.
Langkah-langkah tersebut dilakukan untuk mengetahui jawaban atas hal-hal berikut:
  1. Akankah traffic drop selama tidak aktif?
  2. Apakah situs web baru ini akan mendapatkan lalu lintas berkelanjutan di masa mendatang melalui hal-hal yang telah saya lakukan hanya dalam dua minggu setelah aktif? Jika ya, mengapa dan bagaimana?
Hasilnya pasti akan mengejutkan Anda.


Situs web baru, yang dimulai dari nol dan tidak aktif selama empat bulan, sekarang menerima hampir ribuan pengunjung per hari. Ini juga telah menghasilkan prospek, siaran radio, proposal wawancara, dan peluang iklan.
Situs ini sekarang juga termasuk dalam blog teratas dalam bisnis dan keuangan di Filipina. Selain itu, itu juga menghasilkan minimal $ 80 USD per bulan dari Google AdSense.
Apakah Anda ingin tahu bagaimana saya melakukannya?
Tentu saja, Anda melakukannya, dan saya lebih dari senang untuk menunjukkan kepada Anda strategi yang tepat dan hal-hal yang telah saya lakukan untuk memungkinkan hal ini. Jadi, mari kita mulai.
Cara Mendapatkan 1.000 Pengunjung Situs Web per Hari
1. Konfigurasikan teknis situs web
Situs web dibuat melalui WordPress, dan ketika saya membangunnya, empat hal diprioritaskan: kecepatan situs web, meta tag, desain, dan arsitektur situs.
Kecepatan Situs Web
Mengoptimalkan kecepatan di situs web adalah salah satu favorit saya, dan saya biasanya melakukan ini dengan bantuan jaringan pengiriman konten (CDN). Mengoptimalkan kecepatan situs web telah terbukti meningkatkan kunjungan situs web dari situs web lain yang saya tangani dan uji.
CDN memberikan halaman web dan konten web lainnya kepada pengguna berdasarkan lokasi geografisnya. Saya menggunakan MaxCDN , yang murah dan mudah diintegrasikan ke situs WordPress.
Saya juga sudah menginstal plug-in WordPress, yang gratis, untuk meningkatkan kecepatan situs web.
Berikut ini adalah plugin WordPress yang telah saya pasang dan gunakan:
  • Lazy Load
    Plug-in ini memuat gambar untuk meningkatkan waktu pemuatan halaman. Ia menggunakan jQuery.sonar untuk memuat gambar hanya ketika terlihat di viewport. Catatan: Plug-in ini tidak berfungsi pada semua tema, dan itu benar-benar baik jika Anda tidak dapat menggunakannya.
  • W3 Total Cache
    Anda dapat dengan mudah menambahkan CDN, seperti MaxCDN , melalui W3 Total Cache. Pengaya ini meningkatkan kecepatan dan pengalaman pengguna situs Anda.
  • Gunakan Google Libraries
    Plug-in ini memungkinkan situs WordPress Anda untuk menggunakan sisi jaringan distribusi konten dari antarmuka program aplikasi Ajax Library Google (API), daripada langsung melayani file-file ini dari instalasi WordPress Anda.
  • WP Smush.it
    Plug-in ini mengurangi ukuran file gambar dan meningkatkan kinerja dengan menggunakan API-nya di WordPress.
Meta Tags
Meta tag adalah cuplikan kode pada halaman web yang menyediakan metadata terstruktur tentang halaman web. Saya telah menulis artikel panjang tentang meta tag dari posting saya sebelumnya, . Saya sangat menyarankan Anda membacanya.
Untuk semua situs WordPress saya, saya hanya memilih salah satu dari dua plug-in untuk membantu saya mengkonfigurasi judul meta, deskripsi meta, dan meta tag sosial. Kedua plug-in adalah All in One SEO Pack atau WordPress Yoast . Saya telah menemukan bahwa beberapa orang menggunakan keduanya, dan tidak apa-apa.
Desain
Saya suka desain yang indah, dan saya tahu bahwa Anda juga menyukainya. Saya memilih dan membeli tema WordPress di ThemeForest , yang kemudian saya sesuaikan.
Selama penyesuaian, meskipun saya telah merencanakan untuk menayangkan iklan dari Google AdSense, saya selalu memastikan bahwa situs tersebut akan tetap terlihat profesional dan indah bagi mata pembaca saya. Untuk melakukan ini, saya meminta umpan balik dari beberapa teman saya mengenai desain yang saya buat.
Arsitektur Situs
Seperti yang disebutkan oleh salah satu teman saya, Johann Carpio , arsitektur situs adalah bagaimana sebuah situs web ditata dan bagaimana halaman saling berhubungan satu sama lain. Menurutnya, arsitektur situs memiliki tiga kriteria: teknis, estetika, dan fungsionalitas.
Untuk menjaga agar deskripsi tetap sederhana dan memberi Anda gambaran, saya telah menguraikan dalam cara bagaimana saya menyusun arsitektur situs Tycoon.ph untuk fungsionalitas sehingga pembaca saya dapat dengan mudah menavigasi situs web.

Untuk Tycoon.ph, saya telah merencanakan untuk menggunakan tiga topik awal utama: bisnis, pemasaran, dan kewirausahaan. Saya membuat tiga topik utama ini sebagai kategori pos. Masing-masing kategori utama ini memiliki lima subkategori.
Saya harus membuat artikel yang terkait dan berdasarkan subkategori tersebut. Mari kita ambil subkategori "produktivitas" sebagai contoh dari kategori utama "kewirausahaan." Namun, sebelum kita mulai membuat artikel tentang subkategori ini, Anda harus mengikuti langkah kedua di bawah ini.
2. Kaji artikel peringkat teratas di halaman hasil mesin pencari (SERP) untuk mendapatkan ide
Anda harus mengikuti dua langkah ini sehingga artikel peringkat teratas di SERP dapat memberi Anda ide untuk proses pembuatan konten Anda:
  • Sederhanakan proses riset kata kunci
  • Hasilkan ide topik dari SERP
Sederhanakan proses riset kata kunci
Hal pertama yang mungkin ingin Anda lakukan adalah membuka Google Keyword Planner , yang gratis.
Dalam alat ini, Anda dapat mencari kata kunci utama yang akan Anda gunakan untuk topik artikel Anda atau kata kunci yang ingin Anda rangking di mesin pencari. Untuk melakukan ini, cukup ketik semua kata kunci, dan kemudian Anda akan melihat hasilnya seperti ini:

Karena kita menyederhanakan prosesnya, aturan praktisnya sederhana: Kata kunci akan tetap menjadi investasi yang bagus untuk produksi konten selama ada hitungan pencarian. Anda masih akan mendapatkan peringkat dan pencarian dari kata kunci ekor panjang pula.
Hasilkan ide topik dari SERP
Saat membuat topik artikel, saya telah belajar bahwa beberapa jenis judul menonjol dari yang lain, baik di mesin telusur dan pengguna. Salah satu jenis ini menyiratkan “daftar bernomor”, yang paling mudah dibuat dan dikalahkan.
Berikut beberapa contoh entri daftar bernomor:
  • 10 Tips Cara Menjadi Keren
  • 3,050 Strategi Pemasaran Digital yang Akan Anda Cintai
  • 100 Manfaat Kopi untuk Pengusaha Pekerja Keras
  • 5 Langkah tentang Cara Mendapatkan 1.000 Pengunjung Per Hari
Anda akan melihat bahwa elemen pertama dari judul adalah angka.
Karena kami mencoba memberi peringkat pada SERP, kami perlu melakukan sedikit pencarian Google berdasarkan pada proses riset kata kunci yang disederhanakan. Inilah hasil dari kata kunci “kiat produktivitas”:

Lihat? Saya sudah memberi tahu Anda bahwa daftar nomor posting dengan baik. Kami kemudian akan melanjutkan ke Langkah 3.
3. Hasilkan konten yang lebih baik
Anda perlu memproduksi konten berdasarkan penelitian yang telah Anda buat dari Langkah 2. Konten Anda harus mengungguli — baik kualitas maupun kuantitas — konten yang Anda temukan.
Ada berbagai faktor dalam mengukur kuantitas dan kualitas, tetapi saya akan menyebutkan beberapa hal yang saya anggap penting:
  • Kuantitas - Jumlah total daftar yang dibuat dan panjang artikel
  • Kualitas - Skor Flesch Reading Ease, keterbacaan, kalimat bebas kesalahan gramatikal, tautan internal, dan tautan eksternal
Mengungguli melalui Kuantitas
Anda harus melihat dari hasil yang kami peroleh dengan mencari kata kunci "kiat produktivitas" yang kiat tertinggi dihasilkan adalah "30." Jadi dalam hal ini, jika Anda ingin bersaing dengan artikel yang sudah peringkat ini, Anda harus mengungguli mereka dengan menyediakan lebih banyak tips dibandingkan dengan jumlah tips yang mereka tulis dan dengan menyajikan panjang artikel yang efektif.
Anda mungkin ingin membuat 50, 70, atau bahkan 100 tips! Anda juga dapat memeriksa rata-rata panjang artikel mereka untuk perbandingan.
Untuk memberi Anda ide, jumlah kata yang paling direkomendasikan untuk artikel yang berperingkat sangat baik, yang juga berfungsi untuk eksperimen ini, minimal adalah 1.800.
Mengungguli kualitas
Selain keaslian atau keunikan suatu artikel, artinya, tidak boleh ditemukan di tempat lain, berikut ini adalah hal-hal yang harus Anda ingat:
  • Font dan ukuran font yang digunakan di situs web Anda dapat memengaruhi keterbacaan .
  • Memiliki kalimat bebas kesalahan gramatikal tidak sama dengan memiliki artikel yang ditulis dengan sempurna. Juga, artikel harus diperiksa oleh editor yang berpengalaman. Atau, pengguna Anda setidaknya harus mudah memahami maksud Anda.
  • Pastikan untuk menautkan artikel Anda sebelumnya yang terkait dengan artikel Anda saat ini. Anda mungkin juga ingin menghubungkan situs web lain untuk mendukung ide Anda dan merujuk topik terkait.
  • Periksa skor Flesch Reading Ease atau tingkat keterbacaan Anda, dan pastikan bahwa itu cocok dengan tingkat kelas pembaca Anda. Saya selalu bertujuan untuk skor Flesch Reading Ease sebesar 60% ke atas.
Setelah Anda selesai membuat artikel, bandingkan dengan artikel peringkat tinggi yang Anda lihat dari Langkah 2 dan lihat apakah Anda mengungguli mereka dalam hal kualitas dan kuantitas. Anda juga harus kembali ke Langkah 1 dan mengoptimalkan teknisnya, terutama tag meta.
4. Dapatkan Sosial
Karena situs web ini baru dan saya hanya memiliki waktu terbatas untuk mengelola proses distribusi, saya memutuskan untuk menggunakan situs web media sosial peringkat teratas di negara target saya.
Untuk menentukan situs web media sosial ini, saya pergi ke Alexa dan menjelajahi situs-situs teratas di Filipina. Saya telah menemukan bahwa Facebook peringkat sebagai situs nomor satu yang paling banyak dikunjungi di Filipina. Jadi, saya memutuskan untuk memilihnya sebagai platform untuk berbagi dan membangun audiens saya.
Untungnya, Tycoon.ph berhasil mendapatkan 2.000 target suka hanya dalam dua minggu!
Berikut adalah langkah-langkah tentang cara saya melakukan ini:
  • Buat halaman menjadi sederhana dan menarik melalui desain
  • Undang teman Anda untuk menyukai halaman Anda dengan menggunakan fitur halaman Facebook
  • Investasikan $ 20 USD pada iklan Facebook untuk mendapatkan pemirsa inti awal
Ketika artikel baru sudah siap untuk diterbitkan, saya baru saja menjadwalkan postingnya di halaman berdasarkan waktu audiens saya online. Anda dapat dengan mudah menentukan waktu terbaik untuk memposting di halaman Facebook Anda dengan memeriksa Facebook Insights.
Untuk mengakses Facebook Insights: Buka Halaman Facebook Anda> Klik Wawasan> Klik Tulisan.
Saya juga memastikan bahwa saya membagikan artikel baru ini di profil pribadi saya sehingga teman-teman saya akan melihatnya dan mungkin membagikannya juga.
5. Dorong kontribusi
Tycoon.ph telah mendorong orang lain untuk mengirimkan artikel yang unik dengan imbalan tautan kembali ke situs web mereka, dengan demikian meningkatkan SEO situs mereka, yaitu, pengoptimalan mesin telusur, dan pencitraan merek. Tapi, itu bukan alasan utama mengapa saya melakukan ini.
Kontribusi yang menggembirakan tidak hanya membantu situs web saya untuk mendapatkan artikel-artikel yang segar dan unik yang berpotensi menempati peringkat di search engine tetapi juga memungkinkan saya untuk membangun hubungan dengan kontributor blog dan menerima layanan pemasaran gratis.
Bagaimana? Setiap kali artikel yang mereka kirimkan disetujui dan diterbitkan, saya memberi tahu mereka. Kemudian, mereka membagikan postingan ini dengan teman-teman dan penonton mereka, sehingga membuat beberapa audiens aktif mereka menjadi audien saya.
Beberapa pelajaran yang saya pelajari dari eksperimen ini
Langkah-langkah sebelumnya adalah hal-hal yang telah saya lakukan untuk menghasilkan ribuan (dan meningkatkan) pengunjung dengan sedikit usaha, yang hampir gratis. Selama percobaan ini, saya telah belajar beberapa hal:
  1. Posting artikel yang konsisten tidak berarti bahwa Anda akan mendapatkan banyak pengunjung. Optimasi, penelitian, dan distribusi adalah kuncinya.
  2. Anda tidak perlu menyelesaikan semua faktor peringkat mesin pencari untuk mendapatkan hasil dan peringkat di mesin pencari. Kadang-kadang, upaya minimal sudah cukup selama itu direncanakan dan dilaksanakan dengan hati-hati.
  3. Menghabiskan uang untuk mendapatkan pemirsa inti awal bukanlah tindakan negatif. Itu selalu membantu untuk membangun sejumlah besar penonton.
  4. Sederhanakan, sederhanakan, sederhanakan.
  5. Pendekatan “Give-to-receive” berfungsi.
Jadi, begitulah. Saya harap Anda telah menemukan posting ini sangat berguna karena saya menghabiskan lebih dari empat bulan untuk menyampaikan ini kepada Anda.
Apakah situs web atau blog Anda sudah mendapatkan 1.000 pengunjung situs web per hari? Jika ya, bagaimana Anda melakukannya? Apakah ada langkah lain, yang tidak disebutkan di atas, yang telah Anda buat?
sumber artikel luar