• User Jual Beli yang bermasalah akan dikenakan sanksi auto banned secara permanen atau temporer,disertai langkah banning IP address. Info Lengkap

Layanan Jasa Kearsipan dan Pembuatan Sistem Kearsipan

#1
Harga*
123
PENDAHULUAN

Era Globalisasi mendorong seluruh masyarakat, public servise, maupun business terus berpacu memperoleh akses informasi yang diperlukan untuk mewujudkan harapan dan cita-cita bisnisnya di berbagai aspek kehidupan dalam organisasi. Keberhasilan seseorang atau organisasi sangat ditentukan kemampuannya membangun ketersediaan akses informasi secara mudah, cepat, dan akurat. Oleh karena itu pada era globalisasi ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya pengelolaan informasi sebagai kebutuhan continue agar dapat menjamin ketersediaan akses informasi bagi kelangsungan aktivitas dan pencapaian target misi dan visi organisasi. PT JANUS INFO PRATAMA didirikan oleh tenaga profesional kearsipan berlatar belakang pendidikan bidang kearsipan dan memiliki pengalaman kerja di bidang kearsipan dan lainya, akan senantiasa hadir untuk melayani masyarakat (pemerintah, BUMN, perusahaan swasta dan perorangan) dalam mengelola informasi, khususnya di bidang records management (manajemen kearsipan) baik secara manual maupun secara elektronik (otomasi kearsipan). Bidang records management yang menjadi fokus penyediaan berbagai jasa meliputi pengembangan sistem dan aplikasi kearsipan, pelatihan sumber daya manusia, perencanaan dan penyusunan kebijakan kearsipan, serta penyediaan peralatan dan sarana kearsipan



VISI DAN MISI

Visi

“Bersama mewujudkan organisasi yang berdaya saing”

Misi

  1. Mengembangkan sistem informasi yang modern dan handal yang mampu menyediakan akses informasi secara mudah, cepat, tepat dan terpercaya;
  2. Meningkatkan pengetahuan, wawasan, kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia yang memiliki integritas dan profesionalisme di bidang pengelolaan informasi (records management system);
  3. Menyusun perencanaan (roadmap) dan kebijakan kearsipan organisasi publik dan bisnis sesuai dengan kaidah, prinsip, regulasi kearsipan, serta ketentuan perundang-undangan yang berlaku;
  4. Mendesain dan menyediakan sarana, prasarana dan infrastruktur lainnya untuk mendukung implementasi sistem pengelolaan informasi (records management system);
  5. Memberikan pendampingan dan bimbingan implementasi sistem pengelolaan informasi (records management system) sesuai kaidah, prinsip dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
NILAI KAMI

Integritas

Setiap tindakan dalam tahapan pelayanan jasa kepada mitra kerja, sesama pegawai perusahaan dan masyarakat kami lakukan dengan jujur, sesuai dengan komitmen dan secara konsisten serta mendorong upaya peningkatan kapasitas, pengetahuan dan pengalaman serta profesionalisme pelayanan jasa di bidang kearsipan dan disiplin ilmu lain yang mendukung kegiatan tersebut.

Profesional

Pelayanan jasa konsultan mamajemen, teknologi informasi dan penyediaan peralatan kantor dan sarana kearsipan lainnya yang kami berikan kepada mitra kerja dapat dipertanggungjawabkan secara profesional berdasarkan konsep, teori, prinsip-prinsip, kaidah-kaidah kearsipan, best practise dan sesuai dengan ketentuan-ketentuan serta regulasi bidang kearsipan internasional dan nasional yang berlaku.

Komitmen

Seluruh tingkatan manajemen dan karyawan perusahaan senantiasa bersinergi dan menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi dan bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab pelayanan jasa konsultan manajemen, teknologi informasi dan penyediaan peralatan kantor dan sarana kearsipan lainnya guna mewujudkan hasil kinerja pelayanan yang prima kepada mitra kerja sesuai dengan visi dan misi perusahaan.

Konsisten

Kami senantiasa memegang teguh dan taat pada asas, prinsip norma dan aturan dalam menjalankan kesepakatan yang berkaitan dengan pelayanan jasa konsutan manajemen, teknologi informasi, penyediaan peralatan kantor dan sarana kearsipan lainnya dalam memenuhi dan/atau menyelesaikan tugas dan kewajiban pelayanan jasa tersebut kepada mitra kerja.

Inovatif

Dalam memberikan pelayanan jasa konsultasi manajemen, teknologi informasi dan penyediaan peralatan kantor dan sarana kearsipan lainnya kepada mitra kerja, kami selalu memberikann solusi-solusi terkini dan metode terbaru dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sedang berlangsung dan tingkat kemudahan dan kepraktisan yang terus menerus lebih baik.

STRATEGI

  1. Penguatan sistem pengelolaan informasi konvensional berbasis manual (paper base) dengan mengembangkan instrumen pengelolaan informasi dan standard operating procedures pengelolaan arsip berdasarkan regulasi kearsipan nasional dan internasional
  2. Membangun aplikasi/ sistem pengelolaan arsip berbasis teknologi informasi dan komunikasi berdasarkan kebutuhan (taylor made), kaidah, prinsip, ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  3. Menyelenggarakan training center, seminar, workshop bidang kearsipanyang mampu meningkatkan kompetensi, integritas, dan profesinalisme sumber daya manusia ynag memiliki komitmen, konsistensi dan inovatif di bidang pengelolaan informasi.
  4. Melakukan kajian kondisi existing pengelolaan informasi mencakup aspek kebijakan, organisasi, instrumen pengelolaan informasi, sumber daya manusia, dan sarana, prasarana dan infrastruktur dengan rekomendasi expecting pengelolaan informasi berdaya saing
  5. Memanfaatkan perkembangan teknologi dan ilmu pengtahuan yang relevan secara berkesinambungan untuk memberikan output dan outcome sesuai kebutuhan mitra riil kerja.
  6. Melakukan evaluasi secara periodik untuk mengukur kemampuan daya saing dengan melakukan perbaikan-perbaikan sedemikian rupa sehingga keberadaan perusahaan selalu diperhitungkan serta menjadi pilihan utama bagi mitra kerja.


STRUKTUR ORGANISASI





SUMBER DAYA MANUSIA

Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset utama dalam mendukung pencapaian visi, misi dan tujuan perusahaan. Oleh karena itu SDM PT JANUS INFO PRATAMA yang memiliki integritas, profesional, komitmen, konsisten dan inovatif sesuai bidang usaha merupakan prasyarat dalam mengemban tugas-tugas perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara. Kualitas SDM dikembangkan secara berkelanjutan sejak rekruitmen berdasarkan pendidikan dan pengalaman di bidangnya sampai pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kompetensi dan sikap yang mampu menjaga dan meningkatkan mutu produk dan jasa layanan perusahaan

Info Lebih Lengkap Janus Info Pratama : http://www.janusinfopratama.co.id